Monday, November 26, 2007

Koleksi Boneka, dll

BONEKA KREM PITA
Boneka lucu dengan pita emas di lehernya
Harga Rp 25.000

BONEKA DOLPHIN PINK
Boneka lembut, bisa sebagai guling saat tidur maupun nonton tivi
Harga RP 27.500

BONEKA BEAR MANTEL
Boneka dengan mantel yang bisa dilepas
Harga Rp 27.000
BONEKA BEAR DAN RABBIT PINK
Boneka yang lucu dan imut, terbuat dari bahan yang lembut.
Harga masing-masing Rp 20.000
SANDAL COW JUMBO
Terbuat dari bahan yang lembut banget. Tersedia juga bentuk yang lain.
Harga Rp 37.500

SANDAL COW
Sandal rumah dengan bentuk kepala sapi. Ukuran dewasa all size. Ada lebih dari 15 bentuk diantaranya goofy, pooh, pluto, donald, mickey, minnie,dll
Harga Rp 27.500

SANDAL SYLVESTER
Sandal rumah dengan bentuk kepala Sylvester. Ukuran dewasa all size. Ada lebih dari 15 bentuk diantaranya goofy, pooh, pluto, donald, mickey, minnie, dll
Harga Rp 27.500
TEMPAT TISU BONEKA BIRU
Tempat tisu warna biru dengan bentuk kepala beruang
Harga Rp 13.000

TEMPAT TISU COW
Tempat tisu warna hitam putih dengan bentuk kepala sapi
Harga Rp 13.000
TEMPAT TISU TAZMANIAN
Tempat tisu coklat dengan bentuk kepala Tazmanian.
Harga Rp 13.000

BANTAL LOVE PITA
Bentuk hati yang imut dihiasi dengan pita pink. Tersedia juga warna pink fanta/shocking pink
Harga Rp 30.000
BANTAL BUNGA
Bentuknya yang unik disukai anak-anak maupun dewasa. Tersedia juga warna pink
Harga Rp 30.000
BANTAL BINTANG
Bisa sebagai hadiah, juga untuk pakai sendiri. Tersedia juga warna biru
Harga Rp 30.000
BANTAL LOVE PELANGI
Cocok untuk teman nonton tivi, bisa juga sebagai sandaran kursi
Harga Rp 30.000

21 comments:

Sepatu Indonesia said...

Wah Boleh Kerjasama ibu :) Saya tertarik untuk memasarkan produk-produknya


Mukti Muttaqin
http://www.jasapromosi.com

Bunda Fariz said...

Thanks Mas Mukti, next kita bisa discuss tentang kerja sama ini.

Sepatu Indonesia said...

Bunda..., Mukti sudah coba pasarkan produknya di www.jasapromosi.com, tetapi belum ada respon dari pengunjung/order.

Mukti meminta izin untuk menggunakan foto-foto produk untuk ditampilkan di website tersebut.

Harganya kemahalan gak :)?


Salam hangat



Mukti Muttaqin
http://www.jasapromosi.com

Bunda Fariz said...

Ga pa pa, Mas Mukti, belum rejekinya kali...;-p
Boleh aja posting gambar bonekanya, untuk harga, menurut saya pribadi gak mahal ya. Karena sudah survey di beberapa mal, masih jauh di bawah harga mereka lho..

puspabali said...

Mba' Endang.... salam kenal, saya jg anggota milis TDA di Bali...
Mohon maaf, sebagai sesama member TDA
ada PR 'penting' yg wajib diselesaikan.....memasuki tahun 2008 yang gemilang... (serius nih)
detailnya, saya tunggu kunjungannya di blog saya :
http://puspabali.blogspot.com
Terimakasih

Anonymous said...

Boz.. lokasi di mana?
Gua mau pesan sandal rumah nih..

Coba diukur sandalnya ada sampe 27,5cm nggak??
trz pada bagian bawah bahannya dari apa, spoon atau karet? Nggak licin kan?

Gua mau pesan 3, yang pooh, donald, dan mickey.
Tolong hitungkan sekalian ama ongkir ke Surabaya, dan jangan lupa no rekening BCA.

Bales ke email gua, fendysiamala_sg@yahoo.com.sg

Oh ya, kalau bisa harga kurang dikit, termasuk mahal dibandingkan yg lain.

tQ,

vonny said...

hai
mau nanya nih yg sendal boneka
kalo beli sebyk apa bru dpt diskon?
kalo kirim ke medan kena brp y per sendal?
gmn cr pembyrn?
ada size gak?
kalo ada tlg d jelasin y
tlg bales ke nice_ghost@hotmail.com
thx^^

Stokis Center Avail Jakarta Barat said...

Silakan kunjungi blog kami.. informasi penting untuk semua !

dedhew said...

halo
mau nanya nih yg sendal boneka
kalo beli sebyk apa bs dpt diskon?
kalo kirim ke balikpapan kena brp ya per sendal?
gmn cr pembyrn?
kalo ada tlg d jelasin ya
tlg bales ke dedhew2607@gmail.com
sekalian ukuran yang t'sedia ya..
thx

yiska said...
This comment has been removed by the author.
yiska said...
This comment has been removed by the author.
yiska said...
This comment has been removed by the author.
yiska said...
This comment has been removed by the author.
yiska said...

Saya mau tanya Bunda Fariz.. Ukuran sendalnya berapa? Yang 38 ada ga? cara ngukurnya gimana ya? takut ga pas dengan kaki saya..hehe tolong balas lewat email saya aja ya.. Saya mau tanya2 yang lain juga.. bonekanya lucu.. >.<
ni email saya: yiskandrie@yahoo.co.id
tolong dibales ya Bunda Fariz

Sireum said...

Saya liat boneka bintang, saya tertarik untuk membelinya! Bagaimana Cara peng orderannya dan ada ukuran yang lebih besar lagi enggak????

mediafaris said...

Bunda,,, Q salman....
Q Rencananya mau pesen boneka dolphinya cumen ku gak tau mesti menghubungi mbak kemana... kalau bisa minta no Hp atau YM nya..donk
balezz...ya bunda... soalnya Q butuh bonekanya segera....

ne alamat E-mailq : faris_multimedia@yahoo.com
tolongin ya bunda....

Unknown said...

sendal cow nya ada gambar apa aja? tampilin gambar2 nya dong...

Arka said...

M'endang salam kenal... mw nanya ni kl mw pesan sandal n t4 tissue nya gmana ya...... minta alamatnya ya... kirim k email ku echa_imutz83@yahoo.com

Anonymous said...

hallo,mau tanya nih saya pingin beli sendal cow yang jumbo itu,tolong di kabarin ya email aja ke jordyhalim@gmail.com thx

Nur said...

Siang Bun...
Saya tertarik dengan t4 tissu sapinya, untuk cara ordernya gmn ya??? dtggu blsannya ya..

terimakasih... :)

Nur said...

mohon cara ordernya dikirim ke email saya ya... email.susy@gmail.com

Trimakasih.. :)