Monday, November 12, 2007

Sajadah Pak Hadi

Saya penasaran banget dengan sajadahnya Pak Hadi, yang katanya lembut banget. Setelah coba sms ke Mbak Ami, ternyata model dan warna yang saya mau lagi kosong. Akhirnya saya coba ke Toko Alifia (via telpon). Saya bicara sama Pak Enon-tadinya kirain nama wanita-, beliau tanya tau dari mana? Dari TDA...gitu jawaban saya. Gak sekalian sama selimutnya? wah....boleh juga strateginya..Cuma karena saya lagi kesemsem sama sajadahnya, ya saya bilang...mungkin lain kali Pak...

Oke, akhirnya saya pesan 2 selimut sebagai sample. Dikirim via TIKI. Saking penasarannya, 1 hari saya bisa tanya 3-4 kali ke receptionis di kantor, ada paket gak buat saya. Sampe boosen kali ya...nanya mulu 'n gak percaya kalo dibilang blum ada. Akhirnya Jumat pagi, dateng juga tuh sajadah. Emberrr....lembut banget deh. Sayangnya blum sempet nawarin ke temen2 kantor karena lagi dikejar deadline.

O iya..Karena uang yang saya kirim sisa Rp 6.000, Pak Enon menawarkan untuk ditransfer kembali ke rekening saya. Ehm....simpan aja Pak...siapa tau nanti ada repeat order, insya Allah.

3 comments:

rumahcantikaisha said...

assalamualaikum bunda fariz..saya yanthi.saya mo nanya gmn caranya kl saya mo mesen barang k bunda?? bisa ga minta no telp/ hp bunda biar bisa hubungan langsung k bunda...mohon d balas ya ato bisa d email ke saya alamatnya : ofach29@yahoo.co.id

rumahcantikaisha said...

bunda saya suka koleksi barang2 bermotif sapi hitam putih dan saya tertarik mo beli 2 sandal dan tempat tissu yg bunda jual...tp saya binun kmn harus menghubungi bunda. please minta no hp bunda ya...saya mo pesen brg nih...thx ya bunda..ni alamat email saya : ofach29@yahoo.co.id
kl mo lht koleksi saya mampir aja k http://koleksi-sapiku.blogspot.com

Unknown said...

bunda, sy blh minta no.handphoneny? , sy ingin pesan tp bngung menghubunginy. trims.
blz ke iudid.aaempad@rocketmail.com